Alexis Sanchez Sepakati Kontrak Rp120 Miliar per Tahun dengan Inter Milan?

Alexis Sanchez Sepakati Kontrak

Alexis Sanchez Sepakati Kontrak

Alexis Sanchez Sepakati Kontrak Rp120 Miliar per Tahun dengan Inter Milan? – Alexis Sanchez nampaknya sudah nyaman berada di Inter Milan. Pasalnya, laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, pemain asal Chile itu sudah menyepakati kontrak dengan Inter Milan.

Merasa Nyaman di Inter Milan Membuat Sanchez Memperpanjang Kontrak

Alexis Sanchez bermain untuk Inter Milan dengan status pinjaman pada musim 2019/2020 ini. Harusnya, masa peminjaman Alexis Sanchez dari Manchester United usai pada akhir Juni 2020 yang lalu.

Namun, Inter Milan mengajukan masa perpanjangan hingga berakhirnya Serie A musim 2019/2020. Inter Milan ingin meminjam mantan pemain Arsenal hingga laga Liga Europa selesai, tetapi belum disepakati pihak United.

Rupanya, Inter Milan cukup serius terkait masa depan Alexis Sanchez. Kini, bukan hanya dengan status pinjaman, Inter Milan ingin membeli Alexis Sanchez dengan status transfer permanen.

Alexis Sanchez Sepakati Kontrak Rp120 Miliar per Tahun dengan Inter Milan?

Alexis Sanchez Turun Gaji

Alexis Sanchez belakangan tampil bagus untuk Inter Milan. Kini, pemain berusia 31 tahun telah mencetak empat gol dan delapan assist di Serie A. Performanya terus menanjak.

Dalam 10 laga terakhir, Alexis Sanchez mampu mencetak enam assist dan tiga gol. Bahkan, catatan ini jauh lebih baik dibanding Lautaro Martinez.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Inter Milan telah menyodorkan kontrak untuk Alexis Sanchez. Rupanya, tawaran Inter Milan mendapat respon positif walau gaji yang ditawarkan jauh lebih rendah dari yang diterima saat ini.

Alexis Sanchez punya kontrak 20 juta euro per musim dengan Manchester United. Namun, eks pemain Udinese disebut menerima sodoran kontrak dengan nilai 7 juta euro [sekitar Rp120 miliar] dari Inter Milan dengan durasi tiga musim.

Upaya Keras Inter Milan Beli Alexis Sanchez

Inter Milan sukses meluluhkan Alexis Sanchez soal gaji. Mereka mampu melakukan pengurangan gaji sang pemain dengan nilai yang sangat besar. Namun, pekerjaan Inter Milan belum selesai.

Inter Milan masih harus melakukan negosiasi dengan Manchester United sebagai pemilik Alexis Sanchez. Setan Merah tidak keberatan untuk melepas Alexis Sanchez, tetapi dengan tebusan 15 juta euro.

“Situasi ini [transfer Sanchez] tidaklah mudah. Dia [Sanchez] masih memiliki kontrak dua tahun di Manchester United. Jadi kami harus mengevaluasi situasinya,” ujar CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta kepada Sky Sports Italia.

Sumber: bolanet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *