Vinicius Junior Menolak Latihan
Vinicius Junior Menolak Latihan

Vinicius Junior Menolak Latihan Usai Lawan Getafe, Merasa Lelah?

Posted on

Laligabola.comVinicius Junior Menolak Latihan Usai Lawan Getafe, Merasa Lelah? – Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, menolak untuk latihan ringan usai Real Madrid bermain melawan Getafe. Dia mengaku kelelahan, padahal hanya bermain sebagai pengganti pada laga tersebut.

Menolak Latihan Usai Lawan Getafe, Merasa Lelah? – Berita Bola

Real Madrid berjumpa Getafe pada laga pekan ke-19 La Liga musim 2019/2020, Sabtu (4/1/2020) malam WIB. Pada laga Deri Madrid ini, Los Blancos menang dengan skor 3-0 atas sang tuan rumah.

Raphael Varane menjadi bintang dengan mencetak dua gol dan tampil kokoh di lini pertahanan. Sedangkan, satu gol lain dicetak Luka Modric pada menit 90+6, usai memanfaatkan umpan Fede Valverde.

Hasil ini membuat Real Madrid kini telah meraih 40 poin. Hanya saja, Real Madrid belum mampu berada di puncak klasemen. Barcelona, dengan raihan poin yang sama, berada di puncak karena unggul selisih gol.

Vinicius Junior Menolak Latihan Usai Lawan Getafe, Merasa Lelah?

Vinicius Junior Menolak Latihan Tambahan

Real Madrid mengharuskan pemain yang tidak bermain untuk tetap berlatih begitu laga usai. Bukan hanya mereka yang duduk di bangku cadangan, pemain pengganti yang menit bermainnya sedikit juga harus berlatih.

Pada laga melawan Getafe, Vinicius Junior dimainkan pada menit ke-71 untuk menggantikan Gareth Bale. Vinicius Junior bermain selama 19 menit, plus tambahan waktu selama enam menit.

Dikutip dari Marca, Vinicius Junior pun mendapat instruksi untuk berlatih begitu laga usai. Hal yang sama juga diberlakukan pada Luka Jovic yang dimainkan pada menit ke-81. Namun, Vinicius Junior menolak.

Saat pemain lain seperti Rodrygo dan Nacho melakukan sprint, Vinicius Junior menunjukkan keluhannya pada tim pelatih. Usai dua kali sprint, pemain asal Brasil itu mengaku lelah dan ingin masuk ke ruang ganti.

“Vinicius, Anda harus melakukan latihan ini,” ucap pelatih Real Madrid dalam vidio yang diunggah Movistar +. Namun, Vinicius Junior tetap meminta untuk segera masuk ruang ganti karena kelelahan.

Performa Vinicius Junior

Vinicius Junior menunjukkan performa yang cukup apik pada musim 2018/2019 lalu, musim pertamanya bermain di Real Madrid. Dia mampu tampil cukup mengejutkan. Namun, performanya dianggap tidak maju signifikan pada musim ini.

Vinicius Junior sejauh ini baru mendapat kesempatan bermain selama 600 menit pada laga La Liga [12 kali berlaga, 6 kali inti, dan 6 kali cadangan]. Vinicius Junior mencetak satu gol untuk Real Madrid.

Vinicius Junior diprediksi bakal cukup kesulitan menembus tim utama pada musim 2019/2020. Sebab, pada posisi di mana dia bermain, Real Madrid punya Eden Hazard yang diplot sebagai pemain utama.

Sumber: bolanet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *